Model Cantik Ini Punya Kaki Sepanjang 1,1 Meter

Model Cantik Ini Punya Kaki Sepanjang 1,1 Meter
Dong Lei's Model 

Mungkin bagi seseorang memiliki kaki sepanjang 1.1 meter atau setara dengan tubuh bocah berumur 7 tahun bakal bikin minder ya. Tapi lain lagi dengan Dong Lei's yang tak pernah minder dengan kekurangannya tersebut.

Gadis berusia 20 tahun asal Provinsi Anhui, China ini malah menjadikan kekurangannya sebagai suatu kelebihan dengan menerjuni dunia model. Alhasil, disambut dengan sangat baik dunia hiburan di China. Bahkan, saat ini ia menjadi bintang salah satu program televisi populer 'Supermodel'.

Banyak yang kagum dengan sosok dan kelebihannya termasuk seantero netizen di China. Bahkan saking fanatiknya, salah satu penggemarnya menyarankan untuk mengasuransikan kakinya tersebut, seperti dilansir melalui Dailymail.

Gadis yang mempunyai tinggi badan sekitar 180,1 cm ini memang sudah ada bakat tinggi sejak lahir. Bagaimana tidak, ayahnya saja punya tinggi badan 185 cm dan ibunya 170.1 cm. Wah, memang satu keluarga punya tinggi badan di atas rata-rata yap.

Jauh sebelum karirnya melesat sebagai model. Awalnya, Dong Lei's disarankan orang tuanya untuk training menjadi seorang pengajar di sebuah universitas, seperti profesi mereka berdua. Namun, ia menolak secara halus keinginan mereka tersebut dan nekat mengikuti sebuah lomba modelling yang diadakan di Beijing setelah kelulusannya.

Setelah lomba itu ia terdaftar dalam sebuah agensi model dan melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Panjang kaki yang ia miliki ini hampir mengalahkan rekor yang dicetak oleh model asal New York, Brooke Banker. Wah, kalau masih dalam usia pertumbuhan begini bisa-bisa kakinya bertambah panjang lagi nih. Semoga saja bisa pecahkan rekor kaki terpanjang di seluruh dunia deh. (dai/vit)

 

BACA JUGA

(MP/Msk)


Tags

Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB