Main di 'SUPERNOVA' Raline Shah Sering Nangis Tiap Hari, Kenapa?

Main di 'SUPERNOVA' Raline Shah Sering Nangis Tiap Hari, Kenapa?
Main di 'SUPERNOVA' Raline Shah Sering Nangis Tiap Hari, Kenapa? 
Bermain di film SUPERNOVA memang bukan hal yang bisa dikatakan mudah bagi Raline Shah. Banyak hal dan tantangan yang harus dia rasakan demi melakonkan sosok Rana dalam film yang diadaptasi dari kisah novel tersebut. Dalam sebuah wawancara, dia menjelaskan bahwa apa yang dilakonkannya nanti mungkin akan sangat berbeda dengan sosok Rana yang dipikirkan kebanyakan orang. Pasalnya, setiap orang memiliki interpretasi berbeda saat menerjemahkan novel. "Setiap peran pasti ada tantangan tersendiri. Pasti ada beban, apalagi ini dari buku. Jadi dialognya banyak yang kaku, kalimat-kalimatnya banyak yang panjang. Yang plek dari buku tapi harus diucapin kayak dialog sehari-hari. Kedua, di buku aku penerjemahan karakternya beda sama yang diinginkan, jadi sempat takut juga ini bener nggak sih," ungkapnya saat wawancara lewat telepon. [caption id="attachment_12064" align="alignleft" width="211"]Raline Shah © KapanLagi.com/Budy Santoso Raline Shah © KapanLagi.com/Budy Santoso[/caption] "Tapi aku menjalaninya dengan meet in the middle aja. Nggak terlalu seperti yang aku mau atau yang mereka mau, karena buku kan interpretasinya berbeda-beda. Beda orang, beda penerjemahan karakternya itu sendiri," lanjutnya. Raline pun menjelaskan bahwa tantangan lain yang harus dihadapinya adalah bagaimana melakonkan sosok yang benar-benar melankolis. Sepertinya, tidak ada selain menangis bagi Rana. "Karakternya kan lumayan melankolis ya. Jadi ya jalanin nangis setiap hari itu nguras energi sih, secara fisik, bukan secara mental. Secara fisik itu capek-capek banget jalaninnya. Tapi alhamdulillah aku bisa ngelewatin itu semua," lanjutnya.(sumber:kapanlagi.com)

(MP/MP)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB