Kirana Larasati : Aku bukan pecandu. Aku cuma pakai doang, dan itu nggak lama

Kirana Larasati : Aku bukan pecandu. Aku cuma pakai doang, dan itu nggak lama
Kirana Larasati 

Kirana Larasati : Aku bukan pecandu. Aku cuma pakai doang, dan itu nggak lama. Membicarakan soal narkoba tidak ada habisnya memang. Barang haram yang bisa menghancurkan masa depan anak-anak bangsa ini sangatlah berbahaya. Ia tidak mengenal usia dan dari kalangan apapun itu.

Seperti artis cantik Kirana Larasati yang pernah digosipkan sebagai pecandu narkoba. Artis berambut panjang ini diduga terbawa pengaruh dari lingkungan dan salah bergaul, itu sebabnya ia mencoba barang haram itu apalagi hal ini terjadi saat usianya masih muda.

Tapi untungnya Kirana bukan seorang pecandu, ia hanya pernah memakai dan itu pun tidak lama. "Please ya.. Aku bukan pecandu. Aku cuma pakai doang, dan itu nggak lama," bantah Kirana, dilansir dari Liputan6.

Hal ini berawal ketika Kirana mulai memasuki dunia entertainment, padahal saat itu kariernya lagi menanjak.  "Padahal saat itu karier aku lagi bagus, sayang banget ya. Mungkin karena lingkungan jadi terbawa dan memakai. Dan usia aku waktu itu juga lagi rentan," kata Kirana, dilansir dari Liputan6.

Saat menjadi pemadat, banyak teman-teman Kirana yang protes. "Banyak yang bilang, 'Kiki yang dulu kemana?' Mereka sayang banget sama aku," ucap Kirana, dilansir dari Liputan6.

Jadi sebaiknya carilah pergaulan yang baik dan positif, agar tidak terjerumus oleh hal-hal yang tidak kita inginkan.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB