Difitnah Foto Tanpa Busana, ini Reaksi Ayah Prilly Latuconsina

Difitnah Foto Tanpa Busana, ini Reaksi Ayah Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina 

Difitnah Foto Tanpa Busana, ini Reaksi Ayah Prilly Latuconsina. Meski terlihat jelas jika foto-foto bugil Prilly Latuconsina yang tersebar beberapa waktu lalu adalah hasil editan, namun tetap saja hal itu mencoreng nama baik pesinetron belia tersebut. Merasa geram, Prilly lalu membawa kasus ini ke meja hijau persidangan untuk diusut hingga tuntas.

Ayahanda Prilly, Muhammad Rizal Latuconsina sendiri juga merasa sangat sedih dan kecewa atas kejadian yang menimpa putrinya. Menurutnya, Prilly adalah anak baik-baik yang tak pernah cari masalah, namun tetap saja sering di-bully haters.

"Masalahnya cukup serius, saya sebagai orangtua sangat sedih bisa kena masalah kayak gini. Padahal anak saya artis yang selalu dalam keadaan baik-baik, saya juga nggak tahu kenapa bisa seperti ini. Saya percaya (dengan Prilly) karena dari SMP, mamanya selalu menemani. Sejauh ini dia wajar-wajar saja seperti anak muda lain, nggak ada yang aneh-aneh," ujar Rizal ketika ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (31/7) lalu.

Selain Rizal, pihak keluarga lain ternyata sudah sangat naik pitam dengan kejadian ini. Untungnya mereka mau meredam emosinya dan memilih jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan.

"Mereka (keluarga) emosi, tapi biar gimana pun harus diselesaikan secara hukum. Jangan pakai hukum rimba lah," sambungnya.

Seperti Prilly, Rizal juga ingin pelaku ditangkap supaya jera dan tak mengulangi kejadian serupa ke depannya. "Memang Prilly sempat bicara akan melaporkan. Tapi ini kan menyangkut nama baik, kita harus klarifikasi, bentuknya kita laporkan supaya jelas jadi masalah ini jadi terang. Ini bentuk klarifikasi orang-orang yang tidak mengerti," pungkasnya.(kpl/hen/gtr)

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB