Kena Kasus Penipuan, Uang Puluhan Juta Terry Putri Raib

Kena Kasus Penipuan, Uang Puluhan Juta Terry Putri Raib
 

Kena Kasus Penipuan, Uang Puluhan Juta Terry Putri Raib. Modus penipuan yang kini semakin marak membuat masyarakat khawatir. Mulai dari tipuan melalui sms, internet, maupun telepon.

Seperti yang sedang dialami artis yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab, Terry Putri.

Terry Putri mengalami penipuan yang menyebabkan uang puluhan juta miliknya raib.

Awalnya penipu menelepon sang mama dan meminta transfer uang. Sang penipu bilang jika adik Terry Putri tertangkap karena kasus narkoba.

"Modusnya telpon ke mama, bohong, katanya dari polisi, katanya adekku ditangkep. Aku gak tau apa-apa, kupikir temen atau sodara mama lagi butuh bantuan serius yang mendadak," beber Terry Putridikutip dari Kapanlagi.

Awalnya Terry tak tahu apa yang sedang dibicarakan oleh sang bunda. Melihat ibunya gemetaran dan Terry pun langsung menuruti apa yang diperintahkan sang ibu untuk mentransfer.

"Karena gak tega ngeliat orangtua yang ku sayang begitu gemeteran ketakutan. Jadi aku langsung transfer ke nomer yang mama kasih tahu. Mama diancem gak boleh bilang siapapun atau, dipantau hp gak boleh dimatiin jadi gak bisa ngomong apa-apa sambil ketakutan," ungkapnya, dikutip dari Kapanlagi.

"Setelah tahu itu penipuan aku langsung ambil hp mama, aku langsung bicara keras ke orang itu, terus dia tutup. Tapi dia telpon lagi ke HP dan ke rumah, aku terus yang angkat dia masih teriak-teriak ngancem. Masih minta uang katanya kurang, ma sha Allah," pungkasnya, dikutip dari Kapanlagi.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB