Kronologi Pertemuan Antara Krisdayanti dan Aurel

Kronologi Pertemuan Antara Krisdayanti dan Aurel
 

Kronologi Pertemuan Antara Krisdayanti dan Aurel. Tak ada amarah saat Krisdayanti (KD) bertemu dengan Aurel dan Azriel pada Selasa (8/9/2015) malam lalu. Meski Aurel sempat bicara tak mengenakkan di media sosial tentang sang ibu, Krisdayanti tetap menjalankan peran sebagai seorang ibu yang mengayomi dan memberi perhatian kepada anak-anaknya.

"Sama sekali nggak ada suasana tegang," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Saat pertama kali bertemu dengan Aurel dan Azriel, KD pula yang terlebih dahulu mengutarakan permintaan maaf. Istri Raul Lemos ini juga memaklumi sikap anak-anaknya yang lebih dulu curhat di media sosial.

"Saat bertemu pertama kali dengan mereka langsung saya awali dengan permintaan maaf di depan anak-anak saya. Juga kepada Mas Anang dan Ashanty," cerita KD.

Krisdayanti merasa perlu meminta maaf karena ia menyadari adanya larangan bertemu Aurel dan Azriel karena perintah sang suami. Tapi, hal itu dilakukan oleh Raul Lemos dan KD, demi sebuah tujuan. Yakni, mendidik Aurel dan Azriel.

"Di situ suami saya kasih tahu alasan kenapa bisa kenakan sanksi (tak boleh bertemu KD) ke anak-anak. Karena anak-anak saya kan nantinya akan jadi kakak buat Arsy, Amora dan Kellen," jelas Krisdayanti. (Gie/fei)

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB