Sandy Tumiwa Akui Punya Foto Bukti Tessa Kaunang Suka Dugem

Sandy Tumiwa Akui Punya Foto Bukti Tessa Kaunang Suka Dugem
 

Sandy Tumiwa Akui Punya Foto Bukti Tessa Kaunang Suka Dugem. Sandy Tumiwa menuding mantan istrinya, Tessa Kaunang menelantarkan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Sandy menilai kesibukan Tessa syuting membuatnya lupa dengan tugas merawat anak.

Selain itu, artis berkepala plontos ini menduga penelantaran yang dilakukan Tessa tak lepas dari kebiasaan buruk artis 38 tahun itu dugem di klub hiburan malam. Bahkan, Sandy mengaku punya bukti kuat yang menunjukkan kelakuan mantan istrinya tersebut.

"Masih ada kok bukti-buktinya. Intinya semua ada buktinya, ada faktanya, foto-foto kan ada yang mengirim kalau dia suka dugem," kata Sandy Tumiwa saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/10/2015).

Dalam sepekan, Sandy merasa hanya diberi waktu bertemu anak-anaknya di akhir pekan. Itu pun aktor 33 tahun ini tak boleh membawa anak untuk menginap.

"Memang katanya dari surat ini saya cuma boleh dikasih waktu hari Sabtu. Dan saya kadang-kadang mau mengajak menginap anak nggak dikasih, alasannya banyak lah," paparnya.

Sandy Tumiwa pun kesal dengan banyaknya alasan yang dilontarkan Tessa Kaunang agar dirinya tak bisa bersama dengan anak-anak dalam waktu lama.

"Ya, alasannya besoknya kan ke gereja, besoknya ke gereja lagi. Saya kesal kok dia suruh anak-anak ke gereja, tapi dia dugem. Sorry munafik. Dari sikapnya sendiri ‎tidak menggambarkan orang yang religius." (Lip6)

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB