Cerita Ivan Gunawan yang Sempat Pakai Susuk Demi Ketenaran

Cerita Ivan Gunawan yang Sempat Pakai Susuk Demi Ketenaran
 

Cerita Ivan Gunawan yang Sempat Pakai Susuk Demi Ketenaran. Kabar yang tak disangka datang dari desainer terkenal tanah air, Ivan Gunawan. Pasalnya secara terang-terangan Ivan mengatakan kalau dirinya sempat menggunakan susuk untuk terjun di dunia keartisan dan menjadi tenar.

Ivan mengaku, susuk tersebut dipasang di seluruh tubuhnya agar mimpinya menjadi artis terwujud dan untuk menambah kepercayaan dirinya.

"Beberapa tahun lalu, karena rasa percaya diri nggak baik akhirnya aku pergi ke paranormal," kata Ivan Gunawan, dikutip dari Liputan6.

"Di sana aku dipasangi susuk seluruh badan. Nggak kehitung deh. Malah ada yang susuknya dari berlian, untuk meningkatkan kepercayaan diri, dan popularitas," lanjutnya.

Setelah memakai susuk, ada perubahan yang dialami Igun (sapaan Ivan Gunawan). Banyak orang yang memujinya saat tampil di televisi.

Namun ada juga orang yang bilang Igun jelek dan menyeramkan. "Tapi ada juga sebagian orang yang bilang melihat aku jelek, dan menyeramkan," tambahnya.

Selain itu sebagai pantangannya Igun dilarang untuk memakan tape sebagai syarat untuk memakai susuk tersebut.

Merasa kalau apa yang dilakukannya itu salah, pria yang sempat dekat dengan Cita Citata ini akhirnya memutuskan untuk melepas semua susuk yang ada ditubuhnya itu dan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Sekarang aku hanya percaya pada Allah dan orantua saja. Juga bekerja sesuai kemampuan dengan kepercayaan diri. Pokoknya serahkan diri sama Allah SWT," tandas Igun, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB