Asisten Denny Cagur Aniaya Seorang Wartawan

Asisten Denny Cagur Aniaya Seorang Wartawan
 

Asisten Denny Cagur Aniaya Seorang Wartawan. Kabar datang dari pelawak Denny Cagur. Namun bukan dari Denny sendiri, melainkan sang asistennya.

Kabarnya asisten Denny Cagur telah melakukan kekerasan kepada salah satu jurnalis foto dari media Pikiran Rakyat, Munady Widjaja.

Munady bercerita kalau ia dipukul oleh asisten Denny Cagur usai meliput acara Dahsyat di Studio RCTI pada Senin (12/10/2015).

Menurut Munady, kejadian ini merupakan buntut dari kejadian yang bermula pada Sabtu (10/10/2015) sebelumnya.

"Jadi hari Sabtu itu saya biasa liputan di Studio Dahsyat. Nah, waktu itu di ruang artis ada Arsy (anak Ashanty-Anang Hermansyah). Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan," kata Munady, dikutip dari Liputan6.

Saat foto sesi berlangsung, Arsy yang sedang duduk di sofa empuk mencoba berdiri, namun sayang Arsy malah terjatuh ke sofa yang empuk itu.

"Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya," jelas Munady.

Merasa sikap asisten Denny kurang sopan, Munady lalu memberitahu persoalan ini ke Denny Cagur.

Dan setelah acara Dahsyat tadi pagi (12/10/2015) terjadilah kasus pemukulan tersebut.

"Tiba-tiba usai acara Dahsyat dia datangi saya dan ajak berkelahi. Saya nggak mau. Tapi dia paksa saya melepas kamera. Saya dipukul di dagu," ungkap Munady, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB