Twitter Farhat Abbas Di Block, Ini Reaksi Regina

Twitter Farhat Abbas Di Block, Ini Reaksi Regina
 

Twitter Farhat Abbas Di Block, Ini Reaksi Regina. Akun Farhat Abbas @farhatabbaslaw memang terkenal fenomenal. Dengan berbagai kicauan nya itu, entah menyindir orang atau tentang kasus yang sedang trending di tanah air.

Berkat Twitternya itu juga ia lebih dikenal oleh publik dan sering jadi perbincangan publik. Namun sayang, Twitter tempat ia berkicau nya itu sudah tak ada lagi. Pasalnya pihak Twitter telah mem-block Twitter Farhat tersebut.

Melihat hal itu, Regina, dengan status yang masih dipertanyakan istri atau mantan istri Farhat ini langsung menyindir Farhat lewat Twitternya.

Seperti kita ketahui Farhat dan Regina memang sedang bertengkar lantaran diduga adanya orang ke-3 antara hubungannya dengan Farhat.

"Media sosial harus dipergunakan untuk hal-hal yang positif, bukan untuk menghina, apalagi untuk provokasi. Yang merasa keberatan bisa melaporkan dan menonaktifkan. Mulutmu harimaumu, siapa menebar fitnah dan menghina gue, jangan harap bisa main Twitter lagi. Kalau akun di-suspend itu dikarenakan melanggar hak privacy seseorang. Jadi kalau masih mau main Twitter, jangan pernah mimpi mau menghina orang," tulis Regina di beberapa kicauannya, dikutip dari Kapanlagi.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB