Baby Margaretha Kenalkan Pacar Barunya yang Berstatus Duda

Baby Margaretha Kenalkan Pacar Barunya yang Berstatus Duda
 

Baby Margaretha Kenalkan Pacar Barunya yang Berstatus Duda. Artis sekaligus model seksi Baby Margaretha terlihat masuk di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat. Baby tak sendiri, ia digandeng mesra dengan seorang pria.

Baby memang sudah tak menjalin hubungan dengan Chand Kelvin, lalu apakah pria tersebut merupakan kekasih barunya?

Dilansir dari Liputan6, ternyata benar pria yang bersamanya itu adalah kekasih barunya yang bernama Henry Daniel Setya. Henry adalah pengusaha batu bara asal Kalimantan dan berstatus duda beranak dua.

Baby menjelaskan jika kedatangannya ke hotel untuk makan malam bersama dua orang anak Henry.

“Perkenalan aja sama keluarga kekasih. Aku ketemu anak-anaknya. Cukup tegang juga sih tapi akhirnya bisa deket sama mereka," kata Baby saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (13/10) malam, dikutip dari Liputan6.

Baby sendiri tak mempermasalahkan masalah status, menurutnya duda atau lajang sama saja.

“Aku sudah kenal sejak tahun 2010, dan belum lama ini ketemu lagi. Makanya aku percaya sama dia, mau duda atau lajang nggak masalah. Yang penting adalah kenyamanan. Dia duda anak dua, aku harus terima sepaket. Itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur memiliki dua putri cantik dari Daniel," kata Baby.

Melihat kedekatan anaknya dengan Baby, Henry merasa senang. Menurutnya Baby bisa menjadi calon istri dan ibu yang baik.

"Sebenarnya dua anak perempuan saya susah dekat dengan perempuan. Soalnya trauma sama mamahnya yang sebelumnya. Entah kenapa sama Baby kok bisa sreg," tandas Daniel.

Saat ditanya soal pernikahan, Henry mengaku ingin secepatnya menikah dengan Baby Margaretha.

“Maunya secepatnya mas. Anak-anak saya butuh figur seorang Mama. Apalagi mereka mau masuk pubertas. Latar belakang saya kan juga pengusaha, jadi diusahakan sebaik mungkin agar bisa berhasil dan hubungannya berjalan lancar,” pungkas Daniel, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB