Cerita Soimah yang Pernah Ditawar 1 Miliar oleh Pejabat

Cerita Soimah yang Pernah Ditawar 1 Miliar oleh Pejabat
 

Cerita Soimah yang Pernah Ditawar 1 Miliar oleh Pejabat. Siapa sangka artis sekaligus penyanyi Soimah Pancawati pernah ditawar sampai Rp. 1 miliar oleh salah satu pejabat di Kalimantan.

Hal itu bermula saat Soimah selesai tampil di salah satu acara off air di Kalimantan.

"Di Kalimantan, waktu itu ngisi acara off air di sana. Pas sudah selesai acaranya, dia katanya mau ngasih aku job lagi. Aku ditawarin Rp 1 miliar," kata Soimah saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Selasa (13/10/2015), dikutip dari Liputan6.

Soimah sendiri merasa curiga pada tawaran tersebut, pasalnya Soimah dilarang mengajak suaminya dengan alasan tiket yang hanya untuk Soimah sendiri.

"Tapi dia nyuruh aku berangkat sendiri jangan bawa suami. Alasannya tiketnya cuma satu, nanti urusan honor gampang. Tapi aku mikir nggak mungkin dia nggak ada uang buat beli tiket lagi. Intinya dia minta jangan bawa suami," paparnya.

Padahal dari awal Soimah sudah menolak tawaran tersebut, namun sang pejabat terus menawarkan dan menaikkan honor sampai mencapai Rp. 1 miliar.

"Awalnya 50 juta, naik 100 juta, sampai dia nyebut nama satu artis yang dia bayar satu miliar. Dia bilang, aku samain aja satu miliar, sama artis ini. Tapi aku tetep nggak mau dan nolak baik-baik," kenang Soimah, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB