Dibilang Rebut Shaheer Dari Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Cita Citata

Dibilang Rebut Shaheer Dari Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Cita Citata
 

Dibilang Rebut Shaheer Dari Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Cita Citata. Kandasnya hubungan pacaran Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ikut menyeret nama pedangdut Cita Citata. Sebelumnya, Ayu dan Cita Citata memang telah lebih dulu digosipkan tidak akur.

Nama Cita Citata disebut sebagai orang ketiga perusak hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Namun, Cita Citata buru-buru membantahnya.

Mengaku tak kenal, hanya saja Citata pernah bekerja sama dalam sebuah acara. Di momen itulah pertemuan pertama dan terakhir Citata bersama Shaheer.

“Cita nggak kenal sama sekali (sama Shaheer). Cuman say hi doang gitu, karena waktu itu pernah terlibat juga kerja bareng sudah satu kali doang,” kata Cita Citata kepada wartawan saat menemuinya di Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/10/2015).

Sekali berjumpa, Citata juga tak pernah berkomunikasi dengan Shaheer. Lagipula keduanya memang tak punya alasan untuk bertemu lagi, selain soal pekerjaan.

“Dan dari situ mungkin orang berpikir Cita dekat sama dia. Waduh ngobrol ngobrol saja nggak pernah,” lanjutnya.

Karena itulah, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut kaget, saat namanya dikaitkan dengan kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer.

“Iya kaget pas Cita lihat Instagram sudah ada yang bully saja dibilang merebut pacar orang apalah gitu. Aku bingung apaan nih. Terus aku tanya ke manajer aku, ‘ini apa nih masalahnya?’. ‘Iya kamu dibilang merebut shaheer dan segala macam’,” pungkas Cita Citata.(Lip6)

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB