Rekam Kerusuhan Supporter Bola, Nikita Mirzani Kena Gas Airmata

Rekam Kerusuhan Supporter Bola, Nikita Mirzani Kena Gas Airmata
 

Rekam Kerusuhan Supporter Bola, Nikita Mirzani Kena Gas Airmata. Pertandingan antara Persib dan FC Sriwijaya yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) kemarin membawa kemenangan untuk tim Bandung.

Namun di beberapa tempat suporter Persib dan The Jakmania yang tak bisa menahan emosinya saat bertemu pun bentrok.

Salah satunya di depan apartemen Permata Senayan yang menjadi tempat tinggal Nikita Mirzani. Melihat Kerusuhan tersebut, Nikita pun langsung mengabadikan video lewat ponselnya.

Dilansir dari Liputan6, Nikita menceritakan awal mula kerusuhan antara fans sepakbola tersebut.

"Awal kerusuhan itu sekitar jam 14:40, dan itu ramai banget. Karena kejadiannya tiba-tiba gitu, aku turun untuk melihat langsung, dan merekam peristiwanya," ujar Nikita Mirzani.

Saking asyiknya merekam kerusuhan, Niki sampai tak sadar jika pihak keamanan melemparkan gas airmata untuk membubarkan tawuran tersebut dan Niki pun tak luput jadi korban gas airmata itu.

"Waktu merekam aku sempat kena gas airmata dari aparat. Panas banget mataku. Aku langsung masuk ke apartemen saja," lanjutnya.

Ia pun langsung mengunggah video tersebut ke akun Instagramnya. "Kalau di Instagram kan cuma 15 detik, tapi aku merekam sampai satu jam," tambahnya.

Tapi untungnya, kerusuhan itu bisa langsung diatasi oleh pihak keamanan sehingga tidak terjadi bentrok fisik.

"Kerusuhannya cuma begitu saja sih, nggak sampai bentrok dengan golok, atau sampai bunuh-bunuhan," tandas Nikita Mirzani.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB