Sedang Asyik Selfie, Nathalie Holscher Dikeroyok Temannya

Sedang Asyik Selfie, Nathalie Holscher Dikeroyok Temannya
 

Sedang Asyik Selfie, Nathalie Holscher Dikeroyok Temannya. Nathalie Holscher, penyanyi pendatang baru yang mengaku telah dikeroyok teman seprofesinya, Farah Zubir.

Penganiayaan itu bermula saat Nathalie sedang asyik selfie di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/12/2014) subuh.

Dari video yang diunggah Nathalie di Instagram pribadinya, Nathalie memang terlihat dijambak dan dipukul berkali-kali hingga wajahnya terluka.

Dilansir dari Liputan6, Farah juga tak menyangkal dengan tuduhan tersebut, namun perseteruan mereka dianggap telah selesai.

"Itu pukul-pukulan sudah diurus manajemen, sudah kelar kok. Kami sudah ketemu di kantor, sudah selesai," ujar Farah Zubir, dikutip dari Liputan6.

Farah menganggap insiden itu merupakan salah paham antara dirinya dengan Nathalie.

"Itu cuma salah paham saja, sudah aman dan clear diselesaikan secara kekeluargaan. Sudah peluk-pelukan, dianya minta maaf, aku juga minta maaf," ungkapnya.

"Mungkin dia kira saya tegur dia, ternyata salah orang, dikiranya saya musuhnya Nathalie. Saya kan duduk di sebelah cewek itu, dikira saya itu musuhnya ternyata salah," imbuh Farah Zubir, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB