Curahan Hati Shaheer Sheikh Ini Untuk Ayu Ting Ting?

Curahan Hati Shaheer Sheikh Ini Untuk Ayu Ting Ting?
 

Curahan Hati Shaheer Sheikh Ini Untuk Ayu Ting Ting?. Kisah percintaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah berakhir. Hal itu karena Shahher diduga telah memeiliki wanita lain.

Sejak putus, Shaheer sudah tak terlihat lagi di media sosial. Setelah lama bungkam, akhirnya Shaheer muncul dengan curahan hatinya lewat Twitter.

Ia mengunggah foto hasil capture tulisan yang merupakan curahan hatinya.

"Aku telah kehilangan orang yang aku cinta. Sekarang, aku tidak peduli apa yang orang katakan tentangku, apa yang orang pikirkan tentang diriku. Aku tidak peduli jika mereka bilang aku orang paling buruk di bumi ini. Aku tidak peduli kalau mereka bilang aku tak pantas ada di negara ini maupun di negara lainnya. Aku seseorang yang tak takut kehilangan apa pun sekarang," tulis Shaheer Sheikh.

"Aku telah berusaha memberikan yang terbaik tetapi aku punya salah, dan aku telah melakukan sesuatu yang berakibat buruk hingga menerima ini. Mungkin ini hanya sebuah fase dan aku berlalu, tetapi tidak dalam waktu dekat," lanjutnya.

"Aku punya hubungan baik dengan orang-orang di dunia maya, mereka membuatku untuk tetap ada di media sosial dalam waktu lama. Ada juga kehidupan di luar media sosial dan juga TV. Jika kamu tidak mempedulikanku, menjauhlah dariku, dan jika kamu peduli denganku, tolong jauhi aku. Allah hafiz," tutup Shaheer Sheikh.

Kisah cinta Ayu dan Shaheer berawal dari salah satu stasiun televisi swasta hingga akhirnya mereka pacaran. Dan pada Oktober Ayu membenarkan kalau hubungannya dengan Shaheer sudah berakhir.

 

BACA JUGA:

 

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB