Farhat Ungkap Kronologis Pernikahan Sirinya dengan Regina

Farhat Ungkap Kronologis Pernikahan Sirinya dengan Regina
 

Farhat Ungkap Kronologis Pernikahan Sirinya dengan Regina. Konflik Farhat Abbas dan Regina memang tak ada habisnya. Setelah Regina terus-terusan menyindir dan membuka kehidupan asli Farhat ke media sosial, kini giliran Farhat yang membocorkan bukti-bukti pernikahan sirinya dengan Regina.

Dilansir dari Bintang, Farhat menceritakan kronologis pernikahan sirinya.

Awalnya Farhat dan Regina bertemu di sebuah tempat di Sentul City pada Oktober 2013, dan Farhat diperkenalkan dengan Regina oleh Ilal Ferhard, mantan suami Regina. Dan dari situ Regina memulai sandiwara pernikahan ini.

Regina dan Ilal mengaku mereka hanya menikah siri yang tak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) dan sudah bercerai pada Juli dua hari pasca Idul Fitri 2013.

Maka dari itu, Farhat dan Regina menikah siri di rumah Regina Andriane Saputri di Jalan Bukit Nirwana Raya 110, Bogor Nirwana Residence, Bogor.

"Dalam pernikahan siri tersebut, saya menyerahkan maskawin, di apartemen Rafles CF 17 seharga Rp830 juta dan perabotan rumah tangga. Nilainya sebesar Rp 1 miliar. Selain itu, saya juga menyerahkan maskawin berupa mobil Velfire (Alphard) F 888 NS. Saya menyimpan bukti rekaman akad nikahnya dengan Regina," ungkap Farhat melalui pesan singkat, dikutip dari Bintang.

Selain itu, Farhat juga membangun rumah seharga Rp 2 -3 miliar. Namun selama pernikahan dengan dirinya, Farhat menilai Regina berperilaku kasar,  zalim, kriminal, dan tidak berbudaya alias tidak ada kedamaian.

Dan pada Agustus 2015 sampai sekarang Farhat mengaku kalau dirinya dan Regina telah bercerai dan tak serumah lagi.

Dalam pernikahannya dengan Regina, ada satu hal yang baru terungkap yaitu ternyata Regina dan Ilal menikah resmi dan baru bercerai pada Juli 2015.

"Itu berarti Regina menyembunyikan status bersuami dua. Dengan melihat kondisi tersebut, saya menilai Regina layak untuk mengembalikan harta-harta mahar yang diperolehnya dengan cara yang tidak benar atau menipu saya," tegas Farhat Abbas.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB