Ditipu Andika Kangen Band, DJ Dinar Candy Akan Lapor ke Polda

Ditipu Andika Kangen Band, DJ Dinar Candy Akan Lapor ke Polda
 

Ditipu Andika Kangen Band, DJ Dinar Candy Akan Lapor ke Polda. Andika eks Kangen Band kembali terlibat masalah. Kabarnya Andika telah melakukan penipuan yang bermotifkan pembelian lagu.

Dan korbannya ialah DJ Dinar Candy yang juga seorang penyanyi. Dinar pun menceritakan awal mula terjadinya kasus tersebut.

“Andika menawarkan kepada saya untuk 2 lagu dan 2 video klip seharga Rp 80 juta. Saya sudah transfer Rp 70 juta, tapi baru dikasih 1 lagu. Sampai saat ini sisanya belum. Makanya saya mau somasi dia dari pengacara saya,” kata Dinar saat ditemui di Nebula Club, Central Park, Jakarta, baru-baru ini, dikutip dari Liputan6.

Dinar sudah berusaha untuk menghubungi Andika, namun mantan vokalis Kangen Band itu selalu menghilang dan menghindar.

“Sudah sering banget. Gara-gara permasalahan ini, Dinar sampai menganggur 6 bulan. Ngakunya, dulu nanti dikasih, karena dia lagi alami kecelakaan. Pas dicek ke sana, ternyata dia nggak kecelakaan, bohong,” ujar Dinar.

Dinar hanya ingin Andika memberikan sisa lagunya tersebut. Jika tidak, terpaksa Dinar harus menempuh jalur hukum.

“Pokoknya aku hanya mau lagunya segera dikasih. Jika tidak, setelah disomasi, ya kita mau melaporkan ke Polda. Biar polisi yang menyelesaikan kasusnya,” ujar Dinar.

Dinar pun menanyakan keberadaan Andika, dan menawarkan untuk melakukan permasalahan ini secara kekeluargaan.

“Kalau misalnya lagi di Jakarta ayo ketemu. Kalau mau diselesaikan secara kekeluargaan ayo, jangan menghindar,” pungkasnya.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB