Pernah Jadi Korban Kekerasan, Ardina Rasti Trauma Berat?

Pernah Jadi Korban Kekerasan, Ardina Rasti Trauma Berat?
 

Pernah Jadi Korban Kekerasan, Ardina Rasti Trauma Berat?. Artis cantik Ardina Rasti pernah mengalami momen tak mengenakkan saat menjalin kasih dengan pesinetron Eza Gionino. Selama pacaran, dara berusia 29 tahun ini mengalami tindak kekerasan yang membuatnya dihinggapi rasa trauma.

Sejak peristiwa itu, bintang film Virgin ini tak pernah terlihat dekat ataupun menggandeng kekasih baru. Kabarnya, Ardina Rasti masih mengalami trauma berat. Benarkah?

"Nggak sih ya, kalau dibilang trauma itu kan sudah lewat kejadiannya. Sudah bertahun-tahun yang lalu," ucap Ardina Rasti, saat ditemui di Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/10/2015).

Dalam hal mencari pasangan, Ardina Rasti tak mau lagi salah pilih. Itulah sebabnya, ia bersabar dalam kesendirian demi mendapatkan laki-laki yang mencintai dan menyayanginya sepenuh hati.

"Aku jomblo sekarang, karena aku nggak mau buru-buru sih. Aku percaya kalau jodoh nanti akan datang. Aku percaya Tuhan akan mempertemukan aku dengan orang yang tepat," harap dia.

Meski menjomblo, Ardina Rasti justru mengaku lebih menikmati hidupnya. Sebab, ia dikelilingi dengan orang-orang yang mengerti dan perhatian dengan dirinya.

"Itu yang terpenting. Jomblo bukan akhir dari segalanya. Karena aku bersyukur masih dikasih sahabat-sahabat yang dukung aku jadi diri sendiri, susah lho punya sahabat seperti itu," tuntas Ardina Rasti.(Gie/Mer)

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB