Mucikari RA Sebut Nama Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir Pada Hakim

Mucikari RA Sebut Nama Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir Pada Hakim
 

Mucikari RA Sebut Nama Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir Pada Hakim. Kasus prostitusi artis masih terus berlanjut, sang mucikari Robby Abbas (RA) membocorkan satu-persatu nama artis yang ia jual ke pria hidung belang pada hakim.

Setelah nama Amel Alvi yang diakuinya ia jual seharga Rp 20 juta dan Amel sendiri sudah tiga kali melayani tamu RA.

Kini, RA kembali menyebutkan dua nama yang ada dalam daftar artis yang ia jual. Mereka berinisial TM dan SB, dan ternyata Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. RA menjual TM dan SB dengan harga Rp. 25-40 juta per malam.

"Kemudian, terdakwa juga yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Terdakwa mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Uang Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa," beber Muchtar Effendi selaku Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015), dikutip dari Liputan6.

"Lalu, terdakwa mengenalkan tamu bernama Budi Kusuma untuk dilayani oleh Shinta Bachir dengan tarif Rp 40 juta. Rp 5 juta untuk terdakwa dan Rp 35 juta untuk Shinta Bachir," sambungnya.

Hakim juga mengatakan kalau Amel Alvi mengakui sudah melayani tiga tamu RA.

"Amel Alvie menerangkan, sudah berbuat asusila dengan seseorang yang bukan suaminya. Saat diamankan Amelia Alviani seorang diri dalam keadaan telanjang," tandas Muchtar Effendi, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB