Kerap Dihujat, Irfan Hakim Hapus Foto Bersama Mulan Jameela

Kerap Dihujat, Irfan Hakim Hapus Foto Bersama Mulan Jameela
 

Kerap Dihujat, Irfan Hakim Hapus Foto Bersama Mulan Jameela. Irfan Hakim, presenter yang biasanya adem ayem dan bisa dibilang tak mempunyai haters, kini justru sebaliknya, Irfan dibanjiri hujatan di akun Instagram pribadinya.

Hal itu bermula saat Irfan menantang para haters untuk komentar saat dirinya mengunggah foto bersama Mulan Jameela.

"Katanya kalo posting foto bareng @mulanjameela1 suka banyak hatters...coba mana gw pengen liat....hihihihi," ujar Irfan Hakim sebagai keterangan fotonya beberapa waktu lalu.

Dan benar saja, Instagramnya langsung di banjiri oleh hujatan para haters. Namun, karena tak tahan membaca hujatan haters, Irfan pun menghapus foto dirinya bersama Mulan Jameela.

Irfan pun memberi penjelasan lewat akun Instagramnya.

"KARENA TERNYATA..ketika di hati para haters sdh tertancap kebencian, maka mrk akan membabi buta membenci jg org2 di skitar yg mrk benci.
itulah knp akhirnya saya MENGHAPUS postingan saya tersebut."

"Saya sedih mbaca hujatan,kata2 kasar,bahkan doa2 jelek utk rmh tangga saya,utk istri saya,bahkan anak2 saya.
mrk tdk pny dosa. ayahnya lah yg berdosa mbuka peluang utk dihujat.maafkan ayah ya nak..."

Pria yang baru saja berulang tahun yang ke-40 ini sangat merasa tak nyaman karena ia dan keluarganya kerap dapat hujatan dari para haters.

"PADA KESEMPATAN INI, saya pun meminta maaf kpd smua haters,krn(mgkn)tlh menambah dosa klian atas apa yg tlh klian ucapkan dan sampaikan melalui tulisan hujatan klian. DAN TERIMAKASIH saya ucapkan krn tlh dberikan kesempatan utk mengenal lbh dlm sosok anda para haters. Sungguh tdk menyenangkan bkenalan dgn kalian. Sungguh tdk membuat hidup saya tenang."

"SAYA TAHU...pada dasarnya..mungkin apa yg ingin anda sampaikan adlh sbuah kbenaran.sbuah pengingat spy tdk melakukan kesalahan. bukankah itu mmg tugas mulia antar manusia?"

 

BACA JUGA:

 

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB