Terkait Penggerebekan, Arzetti Bilbina Berikan Klarifikasinya

Terkait Penggerebekan, Arzetti Bilbina Berikan Klarifikasinya
 

Terkait Penggerebekan, Arzetti Bilbina Berikan Klarifikasinya. Arzetti Bilbina mendadak jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya Arzetti dikabarkan digrebek sedang berduaan dengan seorang perwira TNI.

Ia pun langsung memberikan klarifikasinya terkait permasalahan tersebut pada konferensi pers yang ia gelar di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat.

Pada konferensi tersebut ia meminta maaf pada semua pihak terutama keluarganya.

"Semoga ucapan saya enggak ada yang menyakiti dan menyinggung siapapun. Saya betul meminta maaf, Allah sayang dengan saya. Saya benar minta maaf dengan ibu saya, saya belum bisa menghubungi beliau karena saya takut dan beliau terpukul dengan berita ini. Saya minta maaf kepada ibu bapak mertua saya, teman, keluarga di Sidoarjo, Surabaya," tutur Arzetti Bilbina, dikutip dari Bintang.

Selain itu, Arzetti juga menjelaskan alasan ia bertemu dengan perwira TNI tersebut.

"Saya bicara soal dapil Sidoarjo dan Surabaya. Pada tanggal 24 Oktober, kami pergi untuk acara pelepasan organisasi 2014-2015. Saya diminta untuk jadi tim organisasi tersebut. Saya bertemu dengan Pak Dandim di suatu tempat yang berada di pinggi jalan, ada terasnya. Saya bahas program. Beliau memakai baju dinas dan beliau ada ajudan. Tidak lama kemudian mas didit (Aditya Setiawan) datang," jelas Arzetti, dikutip dari Bintang.

Dan menurut Arzetti penggunaan kata 'digerebek' kurang tepat, karena ia tak merasa minum minuman beralkohol atau menggunakan obat-obatan terlarang.

"Kata-kata penggerebekan itu merinding ya, itu kata yang sering saya dengar. Apa yang mau digerebek ya? Mas Didit juga datang kok, saya juga enggak ngapain-ngapain, kecuali kalau saya sedang menggunakan minuman atau serbuk (sabu-sabu), itu baru ya. Kalau kita ngobrol di teras, terus ada penggerebekan rasanya kata itu tak pantas. Karena kami kan sedang membicarakan Corporate Social Responsibility (CSR)," jelas Arzetti Bilbina.

Ia juga mengklarifikasi tentang kabar ia digrebek di kamar nomor 18 Hotel Arjuna, Malang.

"Bukan kamar, guest house, enggak ada VIP, tapi di teras, beliau juga pakai pakaian dinas, beliau ada ajudan. Jadi penggerebekan itu enggak tepat," tegas Arzetti Bilbina.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB