Rere Regina Ciptakan Goyang Keramas

Rere Regina Ciptakan Goyang Keramas
 

Rere Regina Ciptakan Goyang Keramas. Rere Regina menjadi salah satu penyanyi dangdut muda yang ikut menghiasi dunia musik tanah air. Ia hadir dengan merilis single bertajuk Ayang dan mengusung konsep Korea Dangdut yang lebih memadukan musik dangdut dengan kostum dan gaya Korea.

Dalam lagu Ayang, Rere mengungkapkan bahwa lagu ini mengisahkan tentang meminta sebuah kepastian dalam suatu hubungan. Rere Regina menggabungkan lagu dangdut ini dan Korea bukan tanpa alasan, pasalnya ia begitu menyukai Korea juga fashion dari negeri Ginseng tersebut.

Disinggung mengenai ciri khas, Rere Regina telah memiliki goyangan yang ia ciptakan sendiri. Karena dangdut yang ia usung tidak murni dangdut, maka dari itu Rere menonjolkan kepada goyangan yang disebut Goyang Keramas.

"Karena dangdut aku bukan yang dangdut banget, jadi lebih nonjolin goyangan sih. Aku ada goyangan khas namanya goyang keramas. Goyangannya sambil keramas gitu, tapi sambil goyang," ungkap Rere regina kepada Bintang.com, Rabu (28/10/2015).

Rere Regina mendapatkan inspirasi ini ketika ia sedang melakukan latihan untuk pembuatan video klip. Terlintas di pikirannya untuk membuat goyang keramas dan akan menjadi hal yang lucu.

"Waktu itu lagi latihan dance buat video klip, terus aku kepikiran kayanya lucu sih kalau misalnya goyang keramas. kita kan biasanya kalau mandi sambil nyanyi-nyanyi, sambil joget-joget," tambah Rere Regina.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB