Lagu Selfie Viola Arsa Melejit di Malaysia

Lagu Selfie Viola Arsa Melejit di Malaysia
 

Lagu Selfie Viola Arsa Melejit di Malaysia. Pedangdut muda Viola Arsa baru saja mencatatkan prestasinya di dunia hiburan tanah air. Single yang berjudul Selfie miliknya telah ditonton lebih dari 1 juta kali di salah satu situs pengunggah video.

Dan berkat ketenaran nya di dunia maya itu lah Viola pun diundang tampil di sebuah televisi swasta di negeri tetangga, Malaysia.

"Awalnya mereka lihat profil aku dan lagu-lagu di Youtube. Habis itu, lagu Selfie juga ikut populer di Malaysia. Makanya aku dipanggil untuk isi program di Malaysia," jelas Viola, dikutip dari Liputan6.

Empat hari di Negeri Jiran, Viola roadshow ke beberapa program televisi. Dan yang membuatnya semakin senang ialah ia disandingkan dengan beberapa artis papan atas Malaysia.

Diakui Viola, ia sudah menduga jika lagu Selfie miliknya memang akan booming. Meski begitu, Viola tak menyangka jika sampai mendapat sambutan meriah dari negeri tetangga tersebut.

Karena lagu Selfie nya tersebut melejit, Viola pun dipanggil dengan sebutan Selfie oleh para penggemarnya.

"Aku juga bingung, kenapa orang-orang jadi manggil aku Selfie. Tapi ya nggak apa-apa, sudah rejekinya aku, hehehe," pungkas Viola, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB