Betah Menjanda, Jupe Dipaksa Nikah Lagi Oleh Sang Bunda

Betah Menjanda, Jupe Dipaksa Nikah Lagi Oleh Sang Bunda
 

Betah Menjanda, Jupe Dipaksa Nikah Lagi Oleh Sang Bunda. Artis seksi Julia Perez masih saja betah dengan status jandanya. Setelah bercerai dari Damien Perez, lalu Jupe bertunangan dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano.

Namun hubungan itu tak sampai ke jenjang pernikahan, karena Gaston ketahuan selingkuh.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih terus saja memaksa Jupe agar menikah lagi. Tak hanya sang bunda, adik dan keponakan Jupe pun ikut-ikutan mengomporinya.

"Iya nih (memaksa). Mama, keponakan dan adik saya juga. Tapi saya lagi bahagia-bahagianya (sendiri). Kalau lagi single begini kan nggak harus cari laki gue di mana atau lagi nongkrong ke bini siapa, hehehe," ceplos Julia Perez di Jakarta baru-baru ini, dikutip dari Liputan6.

"Ya kalau dijodohin gini sudah biasa, namanya juga single. Pokoknya jalani saja hidup ini, kita harus menikmatinya," sambung bintang film Gending Sriwijaya.

Untuk kedepannya, Jupe lebih selektif lagi memilih cowok. Diakui Jupe, ia juga akan mendengarkan nasihat sang ibu sebelum menikah.

"Orangtua pengin yang baik dan biasanya instingnya benar. Nanti, kalau mama bilang A ya A, mama bilang B ya B. Karena sudah terbukti kemarin (dikhianati Gaston), saya menurut saja deh sekarang," kata Julia Perez, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB