Dianggap Jiplak Lagu Maroon 5, Ini Tanggapan Isyana Sarasvati

Dianggap Jiplak Lagu Maroon 5, Ini Tanggapan Isyana Sarasvati
 

Dianggap Jiplak Lagu Maroon 5, Ini Tanggapan Isyana Sarasvati. Penyanyi muda Isyana Sarasvati dituding telah menjiplak lagu Payphone dari band asal Amerika Serikat, Maroon 5. Pasalnya single miliknya yang berjudul 'Tetap Dalam Jiwa' memiliki kemiripan di bagian reff nya dengan bagian bridge lagu Payphone.

Ketika dimintai konfirmasi, Isyana mengaku memang ada kemiripan antara single miliknya dengan lagu Payphone. Namun itu pun baru ia sadari.

"Aku juga baru tahu ya, baru sadar. Ternyata ada bagian yang mirip banget (dengan Payphone)," kata Isyana saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu, dikutip dari Liputan6.

Meski begitu, Isyana membantah telah menjiplak lagu Maroon 5 tersebut. Karena menurutnya di era sekarang ini wajar saja jika ada kemiripan antara lagu-lagu yang lainnya.

"Ya nggak bisa ngomong apa-apa, sih. Tapi yang jelas di tahun 2015 ini tidak ada yang benar-benar original. Mau apa pun itu, pasti mempunyai kemiripan dengan yang lainnya. Itu sih normal-normal saja menurut aku," pungkasnya, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB