Tampilan Dewasa Nabilah JKT48 Di Film Sunshine Becomes You

Tampilan Dewasa Nabilah JKT48 Di Film Sunshine Becomes You
 

Tampilan Dewasa Nabilah JKT48 Di Film Sunshine Becomes You. Nabilah JKT48 tampil beda di film Sunshine Becomes You. Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan itu, Nabila memang dituntut untuk tampil lebih dewasa. Sebab, dirinya berperan sebagai Mia Clark yang seorang penari kontemporer.

Pihak Hitmaker Studios selaku rumah produksi telah merilis trailer perdana film Sunshine Becomes You pada 1 November 2015. Video berdurasi kurang dari 231 detik itu dibuka dengan narasi dari Ray Hirano (Boy William) yang bercerita tentang kakaknya, Alex (Herjunot Ali), kepada Mia.

Perlahan konflik cerita mulai terlihat, dimana Mia menendang Alex hingga terjatuh. Hal ini rupanya membuat tangan Alex cedera dan membantalkan semua jadwal manggungnya sebagai pianis. Untuk menebus kesalahannya, Mia harus rela menjadi 'pembantu' Alex.

Intensitas pertemuan yang sering ternyata menumbuhkan benih-benih cinta antara Alex dan Mia. Konflik semakin memanas kala Ray mengaku juga jatuh hati pada Mia. Kisah cinta segitiga pun tak terbundung lagi antara tiga anak manusia ini.

Tak sampai di situ, Mia diam-diam ternyata mengidap penyakit yang membuatnya harus berhenti sebagai penari. Alex pun menciptakan sebuah lagu untuk Mia yang berjudul Sunshine Becomes You.

Selain Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film Sunshine Becomes You juga dibintangi oleh Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Rencananya, film garapan sutradara Rocky Soraya ini akan dirilis pada 23 Desember 2015 mendatang.(Bintang)

 

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB