Bunga Zainal Akan Bocorkan Perubahan yang Terjadi Pada Wajahnya

Bunga Zainal Akan Bocorkan Perubahan yang Terjadi Pada Wajahnya
 

Bunga Zainal Akan Bocorkan Perubahan yang Terjadi Pada Wajahnya. Bunga Zainal kini sedang ramai-ramainya jadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran perubahan drastis yang terjadi pada wajah Bunga.

Banyak yang menduga jika pemain sinetron itu melakukan operasi plastik. Namun Bunga membantahnya karena imenurutnya kecantikannya itu alami.

Dan untuk membuktikan kebenaran, Bunga siap untuk membocorkan semua kisahnya dalam sebuah buku yang akan ia launching.

"Duh emang mau tau banget ya? Nanti tunggu launching buku aku aja deh, di situ ada jawabnya. Kalau aku kasih tau sekarang, buku aku nanti nggak laku lagi, tungguin aja. Yang penting pokoknya di situ aku kupas semuanya," papar Bungadikutip dari Kapanlagi.

Pemberitaan tentang dirinya yang mengatakan kalau Bunga Zainal melakukan operasi plastik membuat dirinya jadi serba salah, karena banyaknya masyarakat yang terpengaruh oleh berita tersebut.

"Susah juga kalau ditanya membenarkan oplas atau tidak, karena kalau ngomong nggak, aku takut salah, ngomong iya juga salah. Karena penonton kayaknya sudah tersirat sama pemberitaan itu, jadinya yaudah bikin buku aja. Itu bukan ungkapan atau curhat aku, tapi memang maushare aja. Itu seperti personal magazine, bukan otobiografi," sambungnya.

Bunga Zainal mengatakan jika kalian ingin tahu sebenarnya apa yang terjadi pada perubahan wajahnya, kalian bisa baca bukunya yang akan launching tak lama lagi.

"Bukunya tentang yang happening banget soal perubahan gue. Gue ambil sisi positif aja, biar gue tambah hits lagi. Tunggu launching-nya nanti, ditunggu aja. Intinya gini, kalau kalian mau tau keaslian Bunga Zainal, baca aja di bukunya," pungkas Bunga, dikutip dari Kapanlagi.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB