Kisah Jessica Iskandar Masuk Pemberitaan Malaysia

Kisah Jessica Iskandar Masuk Pemberitaan Malaysia
 

Kisah Jessica Iskandar Masuk Pemberitaan Malaysia. Tahun 2013 silam, Jessica Iskandar membuat sebuah sensasi besar-besaran kala dirinya menikah dengan seorang bule yang kala itu disembunyikan identitasnya. Lalu di pertengahan 2014,Jedar pulang dari Amerika dan membawa seorang anak laki-laki bernama El Barack Alexander.

Sejak saat itu, sang presenter Pesbukers ini berusaha mati-matian untuk menutupi identitas dari sang suami maupun anaknya. Namun sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Suami dari Jedar itu diketahui sebagai pria kelahiran Jerman yang bernama Ludwig Franz Willibald. Bahkan sempat ada isu jika ia merupakan putra keturunan kerajaan besar di sana.

Sayangnya, belum lama berselang, tepatnya akhir 2014, Jedar menerima sebuah surat gugatan pembatalan nikah dari Ludwig. Lewat kuasa hukumnya, Ludwig mengaku jika pernikahannya bersama Jedar masih belum resmi, sehingga ia ingin membatalkannya.

Proses sidang rumah tangga mereka pun berlangsung lama dan penuh lika-liku. Namun pada akhirnya, beberapa waktu lalu rumah tangga mereka resmi berakhir, alias pernikahan keduanya dianggap batal. Hasilnya? Kini Jedar harus menerima kenyataan pahit untuk hidup sebagai single parent atas Baby El.

Tak cuma warga Indonesia, kisah menyayat hati Jedar itu ternyata sampai juga ke telinga negara tetangga, Malaysia. Sebuah surat kabar bernama Mingguan Malaysia memberikan sebuah kolom eksklusif untuk mewartakan kehidupan Jedar yang memang sensasional.

Melihat postingan Jedar di atas, netizen langsung menuliskan berbagai macam komentar yang berbeda. Ada yang memberikan semangat, namun tak sedikit pula yang menyalahkan wanita berusia 27 tahun itu karena telah memilih pria yang salah dalam hidupnya.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB