Guyonan Pelecehan Raffi Ahmad yang Semakin Memanas

Guyonan Pelecehan Raffi Ahmad yang Semakin Memanas
 

Guyonan Pelecehan Raffi Ahmad yang Semakin Memanas. Guyonan Raffi Ahmad yang dianggap telah melecehkan para wartawan kini semakin memanas. Pada hari Selasa, (3/11/2015) Forum Wartawan Hiburan (Forwan) dan Barisan Advokat Bersatu (Baradatu) telah melayangkan somasi kepada Raffi Ahmad.

"Kami ingin meminta penjelasan RA (Raffi Ahmad) yang menurut kami menghina profesi wartawan. Masalah seperti ini sudah panjang dan kami sering dilecehkan artis. Jika dibiarkan ini akan terus berlanjut," kata Sutrisno Buyil, selaku ketua Forwan di kantor Dewan Pimpinan Nasional Baradatu, kawasan Jakarta Timur, Selasa (3/11/2015), dikutip dari Bintang.

Ketua Forwan mengatakan kalau surat somasi akan diberikan langsung pada Raffi. Dan bahkan ia tak segan untuk melanjutkan permasalahan ke jalur hukum apabila yang bersangkutan tak ada itikad baik.

"Hari ini kami akan memberikan somasi yang akan kami sampaikan langsung kepada RA. Apabila dalam 24 jam setelah somasi diberikan, dan RA tidak menyampaikan penjelasan, kami akan lanjutkan ke perkara hukum baik pidana maupun perdata. Itikad maaf kami tidak terima, apabila RA hanya menyampaikan maaf tanpa motif yang gamblang kami juga akan menyampaikan hukum," papar Sapriadi, dikutip dari Bintang.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB