Permintaan Maaf Diterima Warga Papua, Cita Citata Merasa Lega

Permintaan Maaf Diterima Warga Papua, Cita Citata Merasa Lega
 

Permintaan Maaf Diterima Warga Papua, Cita Citata Merasa Lega. Setelah sekian lama, akhirnya Cita Citata telah berdamai dengan etnis Papua dengan konflik pencemaran nama baik.

Pada Jumat (6/11/2015) siang, Cita Citata melakukan perdamaian dengan Komunitas Papua Mandiri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Perwakilan dari etinis Papua tersebut mengaku sudah memaafkan Cita. Namun karena proses hukum yang terlanjur berjalan, jadi belum bisa dicabut.

"Kalau untuk damai sendiri yang pasti lega banget, cuma kan laporannya belum selesai. Karena bukan dari lembaga Pak Nikson saja, tapi proses sudah berjalan. Balik lagi, kami enggak bisa memaksa," ujar Cita Citata, dikutip dari Liputan6.

Cita berharap agar masyarakat Papua menerima permintaan maafnya.

"Ini namanya silaturahmi. Masalah ini menyangkut banyak pihak. Semoga diterima dengan baik dan mudah-mudahan juga masyarakat Papua bisa mengerti terkait apa yang dilakukan kemarin," tuturnya.

Cita juga ingin agar hubungannya dengan warga Papua semakin membaik ke depannya.

"Cita pengin masalah ini cepat selesai benar. Cita meminta maaf kepada pihak LSM dan warga Papua. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa jadi saudara, lebih dekat lagi," ujar Cita Citata.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB