Wanita Ini Mengaku Pernah Menikah Siri dengan Ustad Aswan

Wanita Ini Mengaku Pernah Menikah Siri dengan Ustad Aswan
 

Wanita Ini Mengaku Pernah Menikah Siri dengan Ustad Aswan. Kabar miring menimpa adik dari Alm. Ustad Jeffry Al Buchori, Ustad Aswan Faisal. Ia dikabarkan telah menikah siri dan menelantarkan seorang wanita berinisial RP.

Pada Senin (9/11/2015), RP yang didampingi pengacara senior Ina Rahman pun langsung menceritakan kronologi awal dari pernikahan sirinya dengan Ustad Aswan.

Ia mengaku kalau hal ini berawal dari pengajian ibu-ibu, dan Ustad Aswan mendekatinya. Sampai akhirnya dirinya diajak menikah siri.

"Sampai akhirnya kami dekat dan dia mengajak menikah siri. Awalnya saya tidak mau," kata RP, dikutip dari Liputan6.

Awalnya RP tak mau, namun karena bujuk rayu dan janji sang ustad, akhirnya RP pun menerima ajakan tersebut.

"Dia bilang, setelah tiga bulan, pernikahan ini akan diresmikan. Lagipula, kata dia, perempuan yang mau dipoligami itu bukan berarti merebut suami orang," lanjut RP, dikutip dari Liputan6.

Namun seiring waktu berjalan, dan RP pun mengandung anak dari ustad Aswan, RP mengaku tak mendapat perhatian dari ustad Aswan baik untuk dirinya maupun sang anak. Dan akhirnya RP memilih untuk mundur saat anaknya berusia satu tahun.

"Sampai anak saya lahir, dia datang. Lalu datang lagi pas anak saya ulangtahun. Dia tidak memberi perhatian ke saya dan anak. Setelah anak lebih dari satu tahun, saya memilih mundur," jelas RP, dikutip dari Liputan6.

Dilansir dari Liputan6, semenjak berita pernikahan sirinya beredar, Ustad Aswan jadi lebih susah untuk dihubungi.

 

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB