Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb Beredar

Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb Beredar
 

Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb Beredar. Kabar bahagia datang dari bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Nabila Syakieb. Beredar kabar kalau Nabila akan segera dipersunting oleh kekasihnya Reshwara Argya Radinal. Kabar tersebut diketahui setelah Rio Wibowo atau lebih dikenal dengan panggilan Riomotret sempat bilang kalau dalam waktu dekat dia akan memotret untuk pernikahan wanita 29 tahun itu.

Sayang, saat ditanya soal kabar gembiranya ini, Nabila belum mau banyak bicara. Saat itu dia hanya meminta rekan-rekan wartawan untuk mendoakannya saja.

Teka-teki kapan dan di mana pernikahan Nabila dan Reshwara akan dilaksanakan mulai terkuak. Tanggal tersebut didapat setelah awak media menemui Ibu Afifah, Bagian Pendaftaran KUA Setiabudi pada Selasa (10/11).

"Iya, sementara ini EO-nya baru booking waktu, tapi lokasinya belum. Tapi dibilang daftar belum, kan namanya yang daftar itu berdasarkan berkas yang ada. Jadi hanya booking waktu dengan kepala KUA, berkasnya lagi diurus sama EO-nya," ujar Ibu Afifah saat ditanya Nabila sudah mendaftar atau belum.

Masih menurut Ibu Afifah, EO Nabila telah booking tanggal 20 Desember di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan. Tampaknya tanggal tersebut dipilih kakak dari Ali Syakieb untuk melaksanakan akad nikah.

"Iya betul dari keluarga pengantinnya menginginkan kepala KUA-nya yang hadir. Nama kepala KUA-nya Pak Madari S.Ag," pungkas Ibu Afifah lalu bilang saat ini berkas dokumen Nabila di KUA masih dalam proses.(Kpl)

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB