Selain Akan Dibunuh, Ruben Onsu Juga Diminta Relakan Anak

Selain Akan Dibunuh, Ruben Onsu Juga Diminta Relakan Anak
 

Selain Akan Dibunuh, Ruben Onsu Juga Diminta Relakan Anak. Permasalahan Ruben Onsu dan Sarwendah tentang foto anaknya yang disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tampaknya terus berlanjut.

Ruben Onsu mengaku ia terus mendapat ancaman dari seseorang yang tak dikenalnya. Bahkan Ruben sampai diancam akan dibunuh.

"Ini dari tersangka berbeda. Dua bulan ini selalu mendapatkan pengancanman pembunuhan. Dua hari sekali kadang tiga hari sekali selalu ada pengancaman," kata Ruben Onsu saat, dikutip dari Liputan6.

Tak hanya akan dibunuh, Ruben yang sudah susah payah mengurus sang istri juga diminta untuk merelakan anaknya untuk dijual ke orang lain.

"Dia bilang anak gue disuruh dihibahkan ke orang lain, siapa yang nggak miris? Ketika saya menggotong istri saya, dan saya mengurus istri saya tapi anak saya disuruh relakan," kata Ruben berkaca-kaca, dikutip dari Liputan6.

Untuk itu, Ruben pun berencana akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

"Sudah saya simpan tiga nomor yang sama yang selalu meneror saya. Sudah dalam proses, saya serahkan sama Minola Sebayang (pengacaranya). Dia mau satu persatu masalahnya diselesaikan," pungkas Ruben Onsu, dikutip dari Liputan6.

 

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB