Jarang Ke Salon, Pevita Pearce Lakukan Ini Untuk Menjaga Kecantikannya

Jarang Ke Salon, Pevita Pearce Lakukan Ini Untuk Menjaga Kecantikannya
 

Jarang Ke Salon, Pevita Pearce Lakukan Ini Untuk Menjaga Kecantikannya. Sebagai seorang publik figur membuat Pevita Pearce semakin merawat kecantikan. Entah itu tubuhnya ataupun kulit Pevita.

Namun ternyata untuk melakukan perawatannya itu Pevita lakukan sendiri dirumah, Pevita mengakui kalau dirinya jarang ke salon.

"Kalau perawatan sih setiap hari. Dengan cuci rambut itu bisa dibilang perawatan. Pastinya pakai produk yang aman buat digunakan," ujar Pevita, dikutip dari Bintang.

Pevita juga mengatakan bahwa sang nenek lah yang sejak kecil mengajarinya merawat kecantikan. Maka dari itu, Pevita hanya butuh 3-6 bulan sekali untuk ke salon.

"Dari kecil, lahir tahun 90an. Nenek sering banget ngasih lidah buaya, diolesin ke rambut. Makanya kalau ke salon bisa 3 bulan sekali, biasanya untuk potong rambut aja. Atau 6 bulan sekali. Emang kalau ke salon sih lebih enak, ada yang mijitin," tutur Pevita.

Selain rambut, Pevita juga sangat peduli terhadap kulitnya. Menurutnya, agar kulit tak terlihat kusam, maka perbanyaklah minum air putih.

"Kulit juga jadi concern. Kerja di entertainment, syuting dari pagi ke pagi. Kalau kurang minum jadi kusam. Tak hanya muka ya, tapi kulit secara keseluruhan," tandas Pevita Pearce.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB