Terus Jadi Bahan Hujatan, Mulan Jameela Akan Lapor Polisi

Terus Jadi Bahan Hujatan, Mulan Jameela Akan Lapor Polisi
 

Terus Jadi Bahan Hujatan, Mulan Jameela Akan Lapor Polisi. Setelah lama jadi objek hujatan para netizen, akhirnya Mulan Jameela mulai tak tahan dengan sikap para haters.

Mulan Jameela berencana untuk melaporkan para haters yang telah menghujatnya di media sosial ke pihak yang berwajib.

Pada Rabu (11/11/2015) kemarin, Mulan Jameela datangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Jakarta Selatan. Tak sendiri, Mulan ditemani oleh pengacaranya, Ramdhan Alamsyah dan sang suami, Ahmad Dhani.

Dilansir dari Liputan6, Ramdhan selaku pengacara mengatakan kalau mereka belum membuat laporan, mereka hanya lakukan konsultasi dengan Direktur Reskrimsus.

"Tadi kami baru sebatas melakukan konsultasi dengan Direktur Reskrimsus dan belum membuat laporan polisi," terang Ramdhan, dikutip dari Liputan6.

Ramdhan juga belum tau pasti kapan ia dan Mulan akan melaporkan haters tersebut. Mereka akan melakukan konsultasi lagi dengan Direktur Reskrimsus.

"Mungkin pekan depan (melaporkan hater). Kami akan konsultasi sekali lagi dengan Direktur Reskrimsus, baru membawa berkas dan bukti untuk membuat laporan ke polisi," sambung Ramdhan.

Ramdhan mengatakan kalau kesabaran Mulan sudah habis. Banyak foto-foto Mulan yang diberikan komentar yang kasar dan menjelek-jelekkannya.

"Kesabaran Mulan sudah habis. Ada ribuan foto pribadi Mulan dan anaknya yang dipakai akun Instagram itu. Tetapi tulisan pada foto-foto itu terus menjelek-jelekan Mulan. Isinya kebencian semua," kata Ramdhan.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB