Dituduh Punya Anak Haram, Inul Daratista Laporkan Pengacara Ini

Dituduh Punya Anak Haram, Inul Daratista Laporkan Pengacara Ini
 

Dituduh Punya Anak Haram, Inul Daratista Laporkan Pengacara Ini. Inul Daratista tengah menghadapi permasalahan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara. Pria itu adalah Andar Situmorang, ia menuduh Inul memiliki anak haram dari investor Inul Vizta, Kim Sung Ku.

Ditemani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Inul datangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Dan saat ditanya keperluan atas kedatangannya tersebut, Hotman menjawab dengan singkat dan padat. "Kalian sudah tahu lah," kata Hotman, dikutip dari Bintang.

Lalu Hotman melanjutkan kalau kedatangannya dengan Inul karena ingin melaporkan pria tersebut. "Ada orang sok ganteng yang bilang dia punya anak haram," tutur Hotman, dikutip dari Bintang.

Sebelumnya pengacara tersebut sempat mengatakan kalau Inul memiliki anak dari hasil hubungan gelapnya dengan Kim Sung Ku.

Jelas saja hal itu membuat Inul Daratista naik pitam, ia tak terima dirinya dituduh kejam seperti itu. Dan hal ini sedang diproses oleh pengadilan.

 

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB