Ditantang Tes DNA, Inul Daratista Berikan Syarat Ini

Ditantang Tes DNA, Inul Daratista Berikan Syarat Ini
 

Ditantang Tes DNA, Inul Daratista Berikan Syarat Ini. Inul Daratista dituduh mempunyai hubungan gelap dengan investor rumah karaoke Inul Vizta, Kim Sung Ku, oleh pengacara Andar Situmorang.

Hal ini berawal saat Andar Situmorang mengatakan pernyataan kalau anak semata wayang Inul merupakan hasil dari hubungan gelap Inul dengan Kim Sung Ku, bukan dari suaminya, Adam Suseno.

Bahkan untuk membuktikan hal itu, Andar berjanji akan memberikan uang Rp2 miliar jika Inul bersedia untuk tes DNA.

Inul yang mendengar tantangan dari Andar pun langsung naik darah. Inul akan menerima tantangan tersebut tapi dengan satu syarat.

"Oke saya minta uang Rp2 miliar-nya dulu ke sini. Baru saya mau!" ketus Inul Daratista, dikutip dari Liputan6.

Diakui Inul, padahal dirinya tak merasa kenal dengan pengacara tersebut. Inul pun menduga kalau ini ada kaitannya dengan bisnis karaoke miliknya yang semakin berkembang.

"Itu dia, saya heran. Tapi saya nggak bisa mengatakan kalau ini persaingan bisnis secara gamblang. Yang jelas menurut saya dia tidak suka dengan hidup saya," ucap Inul, dikutip dari Liputan6.

Inul khawatir anaknya yang kini mulai tumbuh dewasa akan melihat pemberitaan ini.

"Sampai sekarang saya melindungi anak dari itu. Apalagi dia sudah bisa menonton Youtube juga. Makanya biar kalau dia lihat suatu hari nanti, dia juga tahu kalau ada usaha ibunya membela," kata Inul Daratista, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB