Hina Warga Batak, Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi

Hina Warga Batak, Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi
 

Hina Warga Batak, Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi. Terlepas dari masalah pedangdut Cita Citata yang dianggap telah menghina masyarakat papua, kini artis kontroversial Bella Shofie juga mengalami hal yang sama.

Bedanya, jika Cita Citata dilaporkan oleh kelompok masyarakat papua, sedangkan Bella Shofie dilaporkan oleh perorangan yang bersuku batak yaitu Febri Matondang alias Alvin.

Hal ini berawal saat Bella diwawancara oleh awak media terkait film yang dibintanginya, Security 66. Dalam film itu Bella yang berperan sebagai wanita batak memberikan pernyataan yang dianggap telah menghina warga batak.

"Karakter yang dibawakannya kadang-kadang kebawa, tapi mudah-mudahan di luar nggak ya. Nanti orang ilfil melihat saya, cantik seperti ini ngomongnya Batak," kata Bella Shofie, dikutip dari Liputan6.

Mendengar pernyataan Bella tersebut, Alvin yang merasa warga batak pun tak terima. Ia dan kuasa hukumnya, Sahala Siahaan, melaporkan istri Suryono ini ke Polresta Medan, Sumatera Barat.

"Kami juga melaporkan dengan hak konstitusi dia (Alvin) sebagai orang Batak, cuplikannya ada Batak dan Medan. Dia (Alvin) laporkan Bella UU ITE," kata Sahala Siahaan di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (13/11/2015), dikutip dari Liputan6.

Sebelumnya Bella Shofie juga pernah melaporkan Alvin dengan tuduhan penghinaan. Pasalnya Alvin sering membuat video-video yang menghina Bella.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB