Vhiona Lee : Mending Jual Diri Daripada Korupsi

Vhiona Lee : Mending Jual Diri Daripada Korupsi
 

Vhiona Lee : Mending Jual Diri Daripada Korupsi. Model majalah pria dewasa kerap dikaitkan dengan prostitusi. Seperti Vhiona Lee yang juga seorang model majalah dewasa mengaku sudah tak asing lagi mendengar pekerjaan tersebut.

"Kalau terkait dengan prostitusi atau jual diri, ya memang nggak baik ya. Tapi menurut aku jual diri itu lebih baik daripada korupsi," kata Vhiona Lee, dikutip dari Liputan6.

Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini heran dengan anggapan masyarakat tentang orang-orang yang terlibat dalam pekerjaan tersebut.

"Ya bingung saja. Sama masyarakat yang seolah-olah jijik dan anti banget sama orang yang ketahuan jual diri. Jual diri kan cuma merusak diri sendiri.
Coba bandingin sama kasus korupsi, lebih merugikan mana?," ujar Vhiona.

"Korupsi itu merampas hak orang lho. Nggak main-main, apa bedanya para koruptor itu sama maling. Sudah gitu kalau nggak ketahuan, masih bisa wara wiri lagi kesana kemari," tambah Vhiona.

Model seksi ini pun merasa bersyukur dengan pekerjaan yang sedang ia jalani. Selain bikin orang senang, ia juga dapat rezeki.

"Ya saya sih alhamdulilah sama Allah, Tuhan kasih saya kerjaan menghibur banyak orang, bikin happy, dapat rezeki," ujar Vhiona Lee, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB