Digerebek, Foto Nikita Mirzani Tanpa Busana Beredar 2016

Digerebek, Foto Nikita Mirzani Tanpa Busana Beredar 2016
 

Digerebek, Foto Nikita Mirzani Tanpa Busana Beredar 2016. Berita prostitusi artis kini kembali mencuat ke permukaan. Pasalnya artis seksi Nikita Mirzani tertangkap basah disebuah hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI.

Dan parahnya lagi, ketika digrebek oleh Bareskim Mabes Polri Nikita tertangkap saat setengah telanjang.

Namun menurut kuasa hukum Nikita, Partahi Sihombing, Nikita mempunyai alasan sendiri mengapa dikamar hotel ia hanya mengenakan pakaian dalam.

Nikita memang mempunyai janji dengan kenalannya yang bernama Cici, dan Niki disuruh menunggu disebuah kamar. Namun didalam kamar tersebut ada seorang laki-laki yang tengah menunggu kedatangan Niki. Tetapi Niki mengaku tak mengenal sosok pria tersebut.

"Dia pikir udah keluar. Karena pas Nikita masuk, udah ada laki-laki ini. Ia tidak menyebutkan siapa dirinya. Makanya Nikita langsung ganti baju yang dibelinya," kata Partahi Sihombing, dikutip dari Bintang.

"Saat itu Nikita baru belanja satu baju. Ia ganti pakaian. Pakai pakaian dalam saja. Lalu tak lama, masuk, rombongan, gerebek," lanjut Partahi, dikutip dari Bintang.

Dan setelah penangkapan tersebut, beredar foto Nikita Mirzani yang sedang mengenakan dress hitam.

Terlihat Nikita Mirzani yang sedang bersandar di dinding sambil menelepon. Selain Nikita, ada dua orang yang diduga mucikari.

 

 

 

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB