Terlibat Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Dibayar Rp 65 Juta?

Terlibat Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Dibayar Rp 65 Juta?
 

Terlibat Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Dibayar Rp 65 Juta?. Kasus prostitusi artis kembali muncul ke permukaan setelah artis seksi Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita tertangkap basah sedang akan melayani pria hidung belang.

Kabarnya keduanya pun ditangkap dalam keadaan setengah telanjang. Nikita sempat diam ketika ditanya masalahnya tersebut.

Namun beberapa waktu lalu ia memberikan klarifikasinya terkait masalah prostitusi artis tersebut. Niki juga memberikan syarat pada awak media kalau ia ingin langsung memberikan klarifikasinya, tak ada sesi tanya jawab.

"Niki di sini mau langsung saja sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki selama ini. Niki ingin memberi klarifikasi," kata Nikita Mirzani, dikutip dari Liputan6.

Nikita mengaku kalau dirinya memang ditangkap, namun ia membantah kalau dirinya telah menerima duit untuk melayani pria tersebut sambil menunjukkan bukti cetakan transfer.

"Satu adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin. Padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari Liputan6.

"Ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan yang telah di-print oleh Niki," kilahnya, dikutip dari Liputan6.

Kabarnya Nikita Mirzani dihargai Rp 65 juta dan Puty Revita Rp 50 juta untuk sekali melayani. Nikita dan Puty pun diamankan polisi, selain itu dua orang yang diduga mucikari yang berinisial F dan O juga ikut diamankan.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga sempat dibawa ke panti sosial.

 

 

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB