Akhirnya Putra Pertama Harry Potter Masuk Hogwarts

Akhirnya Putra Pertama Harry Potter Masuk Hogwarts
Akhirnya Putra Pertama Harry Potter Masuk Hogwarts 

Akhirnya Putra Pertama Harry Potter Masuk HogwartsJK Rowling selalu saja berhasil membuat para penggemar Harry Potter untk selalu berfantasi. Meskipun cerita Harry Potter sudah berakhir, namun pengarang sukses ini masih sering memberikan update terbaru tentang kelanjutan kisah Harry Potter dkk.

Pada Selasa (1/9) lalu, JK Rowling membuat postingan tentang putra pertama Harry dan Ginny Weasly, James S Potter. Bagi penggemar fanatik tokoh sihir ini, pasti tahu dong kalau tanggal 1 September adalah hari di mana para murid memulai tahun pelajaran baru di Hogwarts. Tahun 2015 ini, James memang sudah berusia 11 tahun, waktunya untuk mulai belajar sihir.

 

"Aku berada di Edinburgh, bisakah seseorang di King's Cross menyampaikan semoga sukses kepada James S. Potter dariku? Dia memulai hari ini di Hogwarts #KembaliKeHogwarts," tulis Rowling. King's Cross adalah nama stasiun di London yang akan mengantar para murid ke sekolah sihir dengan Hogwarts Express.

Tak sampai di situ saja, informasi lain yang ditulis Rowling berikutnya membuat Potterheads (fans Harry Potter) makin excited. Wanita 50 tahun ini membocorkan asrama mana yang menampung James.

"Baru saja mendengar kalau James S Potter telah dipilih masuk ke (tak mengejutkan) Gryffindor. Teddy Lupin (Head Boy, Hufflepuff), mengecewakan," kata Rowling lagi. Teddy adalah putra dari almarhum Remus Lupin dan Nymphadora Tonks yang juga anak babtis dari Harry Potter.

Well, setelah JK Rowling membuat kita berkhayal lagi, pasti banyak yang berharap akan ada kelanjutan dari Harry Potter lagi kan? Sayangnya sang pengarang belum ada rencana untuk itu!

BACA JUGA:

(MP/Ach)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB