Kyuhyun Dan Kibum Super Junior Akan Main Web Drama

Kyuhyun Dan Kibum Super Junior Akan Main Web Drama
Kyuhyun Dan Kibum Super Junior Akan Main Web Drama 

Kyuhyun Dan Kibum Super Junior Akan Main Web Drama. Cho Kyuhyun memang dikenal sebagai maknae (member termuda) Super Junior yang memiliki suara yang sangat bagus. Kemampuannya dalam bernyanyi tidak perlu diragukan lagi. Kyuhyun menjadi member pertama di Super Junior yang debut sebagai penyanyi solo dengan album berjudul "At Gwanghwamun". Dan kini, pria kelahiran 3 Februari itu akan mulai debut dalam dunia drama.

SM Entertainment selaku agensi Kyuhyun telah mengkonfirmasi bahwa Kyuhyun akan ikut serta dalam sebuah web drama yang berjudul "Bongsun, a Mowan Who Dies When She Loves". Dalam drama tersebut, Kyuhyun dipercaya menjadi pemeran utama pria. Kyuhyun akan berperan sebagai ketua tim penelitian IT.

"Kyuhyun sudah dicasting di web drama 'Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves'," tutur perwakilan SM pada Kamis (3/9). "Dia sudah bermain drama musikal sebelumnya, tapi ini adalah pertama kalinya dia akan berakting di sebuah drama."

Tidak hanya Kyuhyun, mantan member Super Junior, Kim Kibum juga dikabarkan akan mengikuti sebuah web drama yang berjudul "Cursed Romance". Tim produksi drama tersebut sudah mengklaim bahwa Kibum telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam web drama ini.

"Cursed Romance" akan mulai syuting pada bulan Oktober nanti. Sayangnya, belum ada informasi detail pasti kapan web drama ini akan tayang. Di sisi lain, web drama ini akan menjadi aktivitas Kibum setelah resmi menyatakan keluar dari Super Junior dan SM Entertainment beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

(MP/Ach)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB