Bocoran Buku Ilustrasi 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'

Bocoran Buku Ilustrasi 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'
Buku Ilustrasi 'Harry Potter and the Philosopher's Stone' 

Bocoran Buku Ilustrasi 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'Bagi kalian para Potterheads (fans Harry Potter) pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu cetakan ulang dari seri pertama 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'. Buku yang penuh dengan ilustrasi tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Oktober mendatang. Penasaran seperti apa bukunya? Intip bocorannya berikut ini!

Dilansir dari Independent, Jumat (11/9/2015), ilustrator Jim Kay akan membawa gambar-gambar dengan cantik, tekstur Rackham-ish untuk interior dan karakter-karakter yang ditampilkan aneh.

Ilustrasi Harry Potter bukan seperti Daniel Radcliffe tapi jauh lebih kurus dan terlihat lemah. Draco Malfoy jelas lebih muda dari wajah di film Tom Felton, lalu Hagrid juga lebih kurus dari Robbie Coltrane.

Edisi terbaru juga akan dilengkapi dengan perlengkapan mewah, penanda pita, dan karya seni di setiap halamannya. Penerbit Bloomsbury menghadirkan buku yag tak lagi klasik dan kuno tapi diproduksi lebih berwarna dan personal versi Jim Kay.

Buku cerita yang disegmentasikan utuk usia 5 sampai 8 tahun ini memiliki gambar yang periang di setiap halamannnya. Bahkan Anak-anak diyakini akan melewati gambar-gambar liar nan berwarna warni. Namun, pihak penerbit menegaskan bahwa usia 9-12 tahun juga bisa membacanya.

Bagaimana, makin penasaran dengan buku ilustrasi 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'? Tunggu 6 Oktober mendatang!

BACA JUGA:

(MP/Ach)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB