Perayaan 25 Tahun Film "Home Alone" Di Amerika Serikat

Perayaan 25 Tahun Film
Perayaan 25 Tahun Film "Home Alone" Di Amerika Serikat 

Perayaan 25 Tahun Film "Home Alone" Di Amerika SerikatFilm berjudul "Home Alone" sudah lama menjadi film pilihan dari berbagai belahan dunia, terutama saat liburan datang. Indonesia termasuk salah satu dari daftar negara-negara tersebut yang masih saja antusias meski sudah diputar ratusan kali di televisi.

Makanya, menandai 25 tahun 'Home Alone', sebuah perayaan dibuat di Amerika Serikat. Ada dua acara utama dalam perayaan tersebut.

Dilansir Digital Spy, Selasa (22/9/2015), perayaan 25 tahun 'Home Alone' dibuka oleh nonton bersama lima judul film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin itu. Acaranya dijadwalkan berlangsund pada 8 November mendatang di sejumlah bioskop terpilih.

Acara berikutnya adalah perilisan box set bernama 'Home Alone: Anniversary Collection Box Set'. Berisi lima judul film 'Home Alone' dari 1990 sampai 2002, serta artwork spesial lain.

'Home Alone' merupakan film komedi yang terkenal diputar kala menyambut Hari Natal. Diperankan oleh Macaulay Culkin, Joe Pesci dan Daniel Stern. Menceritakan tentang seorang anak bernama Kevin yang selalu terpisah saat keluarganya pergi berlibur. Sedih dan sendiri, Kevin justru harus menghadapi dua perampok bodoh yang mengincar rumahnya.

Satu yang paling terkenal dari banyaknya adegan di 'Home Alone' adalah bagaimana Kevin pandai membuat jebakan untuk menghalau para perampok. Film pertama diberi judul 'Home Alone (1990)' kemudian disusul sekuelnya, 'Home Alone 2: Lost in New York (1992)'. Lima tahun kemudian, tayang film ke-3 berjudul 'Home Alone 3'.

Dua film terakhir tidak lagi dimainkan oleh para pemain yang sama. Sehingga membuat filmnya tidak mendapat apresiasi sebesar tiga film sebelumnya. Ada 'Home Alone 4: Taking Back the House (2002)' dan 'Home Alone 5: The Holiday Heist (2012)'.

BACA JUGA:

(MP/Ach)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB