Berani Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra : Saya Hanya Jalankan Peran

Berani Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra :  Saya Hanya Jalankan Peran
 

Berani Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra :  Saya Hanya Jalankan Peran. Menjadi seorang publik figur seperti pemain film tentu dituntut untuk profesional dalam beradegan.

Sama halnya dengan aktor Surya Saputra, demi profesionalitas Surya tak keberatan untuk mencium lawan mainnya, Laudya Cynthia Bella di film Kakak yang akan rilis pada 5 November 2015.

"Saya berusaha menjalankan peran saya sebagai aktor. Meski itu harus beradegan mesra dengan lawan main saya," terang Surya Saputra usai press screening film Kakak di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015), dikutip dari Bintang.

Dalam film itu, Surya dan Bella memang berperan sebagai suami istri.

"Di film ini, saya kan suami dan istri saya, Bella. Demi menjalin chemistry yang baik sebagai suami istri, saya mesti melakukannya dengan profesional juga, begitupun dengan Bella," sambung Surya, dikutip dari Bintang.

Sang istri, Cynthia Lamusu, pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Surya juga berharap agar masyarakat mengambil sisi positif dari adegan tersebut.

"Jangan dimaknai dengan yang tidak-tidak. Ini hanya akting, saya dan Laudya Cynthia Bella hanya menjalani pekerjaan sebagai pekerja seni, istri saya pun paham akan hal itu," tandas Surya Saputra.

 

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB