Artis ini Punya Batu Akik Gaib Mirip Suzana dan Bisa Hidup

Artis ini Punya Batu Akik Gaib Mirip Suzana dan Bisa Hidup
Novita Sari Anggraeni 

Artis ini Punya Batu Akik Gaib Mirip Suzana dan Bisa Hidup. Batu akik memang sedang menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Meski keberadaan pecinta batu akik sudah lama, namun akhir-akhir ini pecinta batu akik semakin bertambah dan tak mengenal usia.

Ternyata, batu akik sama halnya dengan makhluk hidup. Sama-sama ada yang gaib. Tetapi, jika makhluk gaib tak kasat mata, batu akik gaib terlihat jelas namun cara mendapatkannya yang berbeda. Hal tersebut dirasakan langsung oleh bintang sinetron Novita Sari Anggraeni.

"Kalau batu gaib itu diperoleh dari tempat-tempat yang dianggap keramat. Biasanya orang pintar (paranormal) yang mampu mengangkatnya," kata Novita via telepon, Kamis (4/6/2015) malam.

Novita Sari Anggraeni. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara membedakan antara batu akik biasa dengan yang gaib, Novita pun memberikan pengetahuannya. "Cara membedakannya pakai abu rokok. Kalau yang gaib dikasih abu rokok akan bergetar, kalau batu akik biasa nggak," terang Novita, yang terkenal lewat sinetron Abdel dan Temon Bukan Superstar.

Novita sendiri mengatakan bahwa dirinya memiliki batu akik gaib sejak 15 tahun yang lalu. Pada saat itu Novita menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri saat paranormal mengangkat batu akik gaib tersebut.

"Kami menyaksikan banyak orang pintar di Madiun (Jawa Timur). Di halaman rumah dikasih kembang kenanga dua biji. Dan dua gelas air putih," cerita Novita. "Aku ditanya, sudah siap bayar mahar? Aku bilang siap dan tiba-tiba jatuh batu akik dari atas. Yang satu warna hitam dan yang satu warna putih," sambung Novita.

Novita Sari Anggraeni. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Batu akik gaib berwarna hitam yang dia terima bernama Mustika Gagak, sedangkan yang berwarna putih Mustika Ikan Duyung. Untuk mahar sendiri, Novita diharuskan untuk melakukan pengajian dan mengundang 700 orang anak yatim dan piatu.

"Itu awal aku suka sama batu akik. Akhirnya aku mengundang anak-anak yatim dari Pondok Pesantren," kata Novita.

Hingga saat ini, Novita pun telah memiliki puluhan batu akik gaib. Yang terunik adalah batu akik yang bergambarkan buaya dan Ratu Pantai Selatan.

"Aku sudah dapat batu akik gaib warna hijau dari pantai selatan. Namanya Ratu Ayu Pantai Selatan. Dan itu nggak akan aku jual, walau pun sudah ada yang menawar, karena mirip Suzana saat pakai pocong dan matanya terlihat hidup," ungkap Novita Sari Anggraeni. (fei/Des)

 

BACA JUGA:

 

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB