Kasus Pembunuhan Angeline Yang Masih Menyisakan Kejanggalan

Kasus Pembunuhan Angeline Yang Masih Menyisakan Kejanggalan
Angeline 

Kasus Pembunuhan Angeline Yang Masih Menyisakan Kejanggalan. Kasus pembunuhan yang bisa dibilang paling keji yang pernah ada, bagaimana tidak gadis kecil yang masih polos ini dianiya sampai meninggal lalu disetubuhi. Miris bukan? kejadian ini terjadi di Bali, gadis ini bernama Angeline, awalnya gadis kecil ini dinyatakan hilang dan sempat beredar pula poster yang menyebutkan kalau Angeline hilang saat bermain di halaman rumahnya. Sedangkan ibu tirinya, Margareta sedang berada didalam rumah.

Angeline merupakan anak angkat, karena Angeline hidup di keluarga yang pas-pasan maka gadis cantik ini di adopsi oleh pria Jerman dan seorang wanita Indonesia dari kecil. Saat itu Margareta sudah menikah dengan pria Jerman dan mempunyai anak satu yang bernama Kristin.

Setelah sepasang suami istri ini sepakat untuk mengadopsi Angeline, hidup Angeline pun berubah menjadi bahagia. Bahkan saking cintanya sang suami pada gadis kecil ini, tak tanggung-tanggung pria Jerman itu mewariskan 60% hartanya pada Angeline saat gadis kecil itu berusia 5 tahun. Namun setelah ayah tiri meninggal, diduga Angeline mengalami siksaan. Sampai akhirnya nyawa Angeline jatuh ditangan satpam rumah ibu tirinya yaitu Agustinus Tai.

Menurut pengakuannya Agus telah melakukan pelecehan seksual sebelum membunuh gadis mungil itu dikamarnya. Angeline sempat berteriak dan mulutnya pun langsung dibekap Agus. Sungguh malang nasib gadis cantik ini. Disaat anak-anak seusianya bisa bermain dan disayang oleh orangtuanya, tapi tidak untuk Angeline.

"Angeline hanya bisa meringis saat itu. Dia sempat panggil mami. Tapi saat itu tersangka langsung mencekik korban. Dari pengakuannya, tersangka tak sempat memasukkan alat kelaminnya karena korban banyak gerak. Tapi dia menyiksa Angeline sampai lemas tak berdaya seperti memukul dan menyulut rokok. Korban sempat lari tapi berhasil ditangkap dan kepalanya dibanting ke lantai," jelas sumber di Polresta Denpasar, Kamis (11/6), dilansir dari Kapanlagi.

Meskipun terdapat kejanggalan dalam kasus pembunuhan ini, tapi diakui Agus ia hanya melakukan pembunuhan seorang diri. Mayat Angeline ditemukan dengan keadaan membusuk di kandang ayam rumah ibu tirinya. Terbukti bersalah, akhirnya Agus dijadikan tersangka dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB