Demi Harumkan Nama Bangsa Indonesia, Chintya Fabyola Siap Jika Harus Pakai Bikini

Demi Harumkan Nama Bangsa Indonesia, Chintya Fabyola Siap Jika Harus Pakai Bikini
 

Demi Harumkan Bangsa Indonesia, Chintya Fabyola Siap Jika Harus Pakai Bikini. Dalam kontes kecantikan dunia, penilaian foto bikini menjadi hal yang kerap menuai kontroversi. Apalagi kita sebagai negara ketimuran yang identik dengan pakaian tertutup.

Namun demi mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia Putri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola mengaku siap untuk menjadi wakil Indonesia ke ajang Miss International 2015 di Jepang.

Ia pun siap dengan resiko pro dan kontra yang akan diterimanya karena penampilan berbikininya itu.

"Tentang bikini sendiri, menurut aku apapun yang dilakukan untuk memajukan Indonesia tidak masalah. Dan bikini itu juga bisa dibilang tidak melanggar norma di Indonesia. Karena itu bukan masalah yang menyinggung agama juga," kata Chintya Fabyola, dikutip dari Liputan6.

"Dan aku sudah sangat siap walau aku tahu akan menuai pro kontra. Tapi kita ke sana membawa misi untuk mengharumkan nama baik Indonesia," sambung Chintya.

Meski begitu, Chintya Fabyola sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat.

"Pertentangan ada karena salah satunya aku muslim. Ada yang menanyakan masalah bikini. Tapi apapun yang dilakukan sesuai ketentuan di sana, aku jalankan. Setelah ini aku berharap masyarakat mendukung. Karena dengan dukungan masyarakat, kita akan sangat terbantu," tutur Chintya Fabyola, dikutip dari Liputan6.

 

BACA JUGA:

(MP/Alf)



Share
Share
Share on Google+
 share
Share
Share


Berita Lainnya

mulan jameela mulan jameela
Z  Minggu, 13/07/2014 05:51 WIB
Andi Soraya Andi Soraya
Z  Minggu, 13/07/2014 04:14 WIB
beredar foto beredar foto
Z  Senin, 30/06/2014 01:20 WIB